Cukuplah Hatiku Yang Terluka

"Suatu hari kau akan ingat saya dan betapa aku mencintai kamu, maka kamu akan membenci dirimu sendiri karena membiarkan aku pergi"
"Sulit untuk melupakan seseorang yang memberi anda begitu banyak untuk diingat."
"Perasaan seperti itu, kehidupan telah begitu tidak adil padaku, tapi apa yang bisa saya katakan kecuali, "aku masih di sini." Jadi aku bertekad untuk membuat yang terbaik dari itu, mengambil setiap kesempatan sebagai berkah, dan menjalani sisa hidup saya sepenuhnya."
Tak perlulah membenci ia yang telah melukai dan melupakanmu. Sebaliknya, berdamailah dengan perasaan dan hatimu. Ikhlaskan semua yang sudah terjadi. Toh, dia sudah jadi bagian dari masa lalumu.
Berharap saja dia tak akan melukai hati wanita lainnya. Cukuplah hatimu yang jadi korbannya. Lepaskan rasa kesal dan benci dari hatimu. Jangan biarkan hatimu diisi oleh kebencian dan kemarahan karena hanya akan memperparah lukamu.

 ~Cukuplah Hatiku Yang Terluka~

Share this :

First
3 Komentar
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔